Rangkaian perawatan kulit Gold Series dari Daviena. (Instagram/@davinaskincare.official)
Rangkaian perawatan kulit Gold Series dari Daviena. (Instagram/@davinaskincare.official)
KOMENTAR

SATU lagi local brand karya anak bangsa yang siap jadi skincare favoritmu.

Daviena menghadirkan produk perawatan kulit untuk mengatasi masalah kulit yang sering dialami banyak Perempuan. Produk Daviena terbilang lengkap jenis kulit normal, kulit berjerawat, berminyak, mengalami beruntus, flek hitam, kulit belang, bahkan komedo yang dialami kulit wajah dari debu disetiap aktifitas kegiatan diluar rumah.

Salah satu produk unggulan Daviena Skincare adalah Gold Series untuk wajah yang memiliki flek hitam dan ingin tampak lebih putih. Manfaat gold series yaitu mencerahkan wajah, memudarkan flek hitam, melembapkan wajah, mencegah kerutan dini, mengecilkan pori-pori, dan memudahkan perawatan bekas jerawat.

1. Facial Wash Gold

Sabun pembersih kulit wajah yang ngebantu membersihkan wajah dari sisa makeup atau kotoran, kulit tampak cerah dan bersih.

2. Toner Gold

Menjaga kelembapan kulit dan dapat menyegarkan kulit wajahmu. Tambahan ekstrak Chamomile di dalamnya sebagai anti-iritasi dan membuat kulit wajah menjadi lembut.

3. Serum Gold

Membantu mengencangkan kulit dan menghilangkan kemerahan akibat peradangan jerawat serta lapisan kulit melawan sinar UV.

4. Day Cream Ultimate Soft Beige

Cream yang digunakan sebelum aktivitas di luar ruangan. Berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Produk ini juga mampu melembapkan dan cocok untuk jenis kulit kering dan normal.

5. Night Cream Ultimate

Cream yang diperkaya Glycolic Acid yang berfungsi mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan bekas noda, flek hitam, dan garis halus. Terdapat Vitamin B3 yang dapat memperkuat lapisan kulit paling luar sehingga mampu mengencangkan kulit wajah.

Salah satu testimoni datang dari beauty influencer Shella Alizya yang mengaku kagum dengan hasil pemakaian Daviena selama satu bulan.

Yang menarik, Daviena Skincare memiliki pendekatan holistik dalam perawatan kulit. Sang owner, Melvina Husyanti, percaya bahwa kesehatan kulit tidak hanya dipengaruhi oleh faktor luaran, tetapi juga oleh gaya hidup dan pola makan.

Produk ini memahami bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Dan oleh karena itu, Daviena menawarkan berbagai jenis skincare untuk mendukung kesehatan beragam jenis kulit.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA